About

Aku cuma orang biasa yang sama sekali gak suka terikat sama peraturan…

Bisa dibilang rada rebel gitu… Tapi gak semua peraturan yang aku gak suka… aku cuma gak suka peraturan-peraturan yang mengikat, sampe membelengu kebebasan kreativitas ku maupun temen-temenku… Jadi kalo peraturan yang ngatur kesejahteraan bersama tetep aku akui…

Lahir di Palembang 23 November 1986 umur ku sekarang (26 oktober 2007) 20 tahun udah cukup tua tuh buat ukuran manusia… tapi masih melakukan perjalanan pencarian jati diri dan cinta sejati (hoeks..)

Punya temen-temen yang seabrek mulai dari preman pasar yang kasar-kasar sampe pujangga-pujangga puisi yang super romantis…

Sampe sekarang masih tinggal di Palembang dan masih kuliah di STMIK-MDP kerjaannya tiap hari ngoprek-oprek komputer, berhubung aku kurang suka pake windows jadi ngoprek-oprek-nya komputer linux… Jadi yang punya ilmu linux mohon bagi-bagi yah…

Sekarang punya hobi baru [lagi]. Akhirnya stelah lama bermimpi dan berharap [apaan sih] terbelinya juga kamera prosumer. Jadi sekarang aku punya hobi fotografi. Framing all the posibilities within my camera. Hahaha. Liat aja profilku di fotografer.net.

Advertisements

16 thoughts on “About

  1. [Pecah Telok]
    Nama : Bambang Sriwijonarko, S.Ip
    Pekerjaan : TNI AD / Hubdam VII/Wrb
    TTL : Baturaja, 19-09-1980
    Dibesarkan di: Lubuk Linggau
    Alamat : Jl. Cendrawasih No.420 Makassar Sul-Sel
    YM id : bambang_sriwijonarko
    Blog : http://bambangsriwijonarko.wordpress.com

    Sudah lama saya ingin bergabung tapi sampai saat ini belum terlaksana, atas perhatiannya sy ucapkan Makasih
    By. Wong Kito yg ado diperantauan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s