Cap Go Me

Kemarin [07-02-2009] dapet kesempatan pergi ke pulo kemaro dalam rangka Cap Go Me… Kebetulan ada transport dan temen” yang ngajak jadi dengan semangat pergi kesana… Bermodalkan Powershot kesayangan, Diffuser, serta tripod murah meriah akhirnya jadi acara hunting di pulo kemaro…

Me Friend Preliminary Shot

Beberapa frame yang cukup bagus berhasil ditangkap… Berhubung kondisi disana agak hectic [kacau] karena terlalu ramai nya jadi agak sulit untuk mendapatkan frame yang benar” sempurna…

fireworks

Yang satu ini salah satu frame yang diambil dengan terburu”… Karena tanpa peringatan apapun tiba” ada atraksi ini dilangit…

Setting Kamera :

Bener” full auto dengan scene fireworks… [Maklum dadakan banget]…

pagoda with moon

Yang satu ini didapatkan setelah diberi inspirasi oleh temen… “Eh bulannya pas diatas Pagoda loh !!!”. Beberapa frame diambil dan setelah dipilih sepertinya ini yang terbaik.

Setting Kamera :

Exposure Mode : Manual
F-Stop : 8
Exposure Time : 6 sec
Iso : 200
Focal length : 6mm
Metering Mode : Pattern
Olah digital : Photoshop CS3 : Resize + Noise Removal [NoiseNinja]

Buddha Maitreya Setelah tanya” temen katanya ini patung Buddha Maitreya… Jujur aku kurang ngerti soal beginian ”
Setting Kamera :

Exposure Mode : Manual
F-Stop : 2/7
Exposure Time : 4 sec
Iso : 80
Focal length : 6mm
Metering Mode : Pattern
Olah digital : Photoshop CS3 : Croping + Resize

Pusri NightTime

Efek tergila” fotografi malam… Dapet foto begini deh…

Setting Kamera :

Exposure Mode : Manual
F-Stop : 3.2
Exposure Time : 5 sec
Iso : 80
Focal length : 11mm
Metering Mode : Pattern
Olah digital : Photoshop CS3 : Resize

Garu segede bagong

Kesan pertama… Shock… Ada garu segede gitu… Weleh”… Candid Shot…

Setting Kamera :

Exposure Mode : Manual
F-Stop : 2.7
Exposure Time : 1/5 sec
Iso : 200
Focal length : 6mm
Metering Mode : Pattern
Olah digital : Photoshop CS3 : Resize

Pagoda Light

Hmm… Obsesif sama fotografi malam… Menghasilkan foto seperti ini…

Setting Kamera :

Exposure Mode : Manual
F-Stop : 8
Exposure Time : 15 sec
Iso : 80
Focal length : 6mm
Metering Mode : Pattern
Olah digital : Photoshop CS3 : Resize

Hup… Dari 100 frame cuma sedikit ini frame yang lumayan… Hmmm Perlu banyak belajar lagi nih…

Advertisements

7 thoughts on “Cap Go Me

  1. bagus2 nih fotonya, masukin portfolionya donk ke Kayakarya.com – Direktori Jasa Kreatif Indonesia (It’s FREE!), sapa tau dapat klien dari sana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s