[Batch Post] Yogya day 2-3-4

Heh baru nyadar judul postnya mirip nama rokok… Gomen ne mina [Maaf semua] kemaren” gak sempet posting soalnya selain sibuk koneksi rada ancur disini… Jah apa boleh buat dah terpaksa batch post…

Ok hari ke dua aku abisin kebanyakan sih diSight-0013 tempat saudara [Natal gitu loh]… Tapi yang paling berkesan di hari ke dua adalah… Akhirnya aku bisa makan Lotek [gyah gak penting banget] setelah 2 tahun aku kangen sama makanan yang satu itu akhirnya aku berhasil mendapatkannya kemaren… BeTeWe apaan sih Lotek…  Sebenernya lotek itu mirip” Gado-gado cuman orang sini nyebutnya Lotek bedanya cuma disini sayur mayurnya lebih lengkap… Tapi jujur aja aku gak tau apa aja sih sayur yang ada di dalam tuh Lotek… Yang puenting enak dan murah uy…

Di hari ketiga sih nothing special… Cuma sedikit menjalankan bisnis DLL cuman ada ketemu sesuatu yang menarik pas mo ambil duit di ATM sini… ATM  yang kemaren aku temuin itu menggunakan bahasa yang teramat sangat aneh… Bukan Indonesia ato Inggris [seperti ATM pada umumnya] dan juga bukan Sight-0014bahasa Jawa [Loh emang ada ATM bahasa Jawa] wew… Kata kakak ku itu pake bahasa Klingon [hayo pada tau klingon gak]… Kebetulan aku dapat skrinsutnya… [Ini ATM di BCA Pusat Jogja loh jadi mungkin emang ada beberapa Alien yang ambil uang disini…]

Hari Keempat… Akhirnya jalan” ke malioboro… Huray… Walopun cuma bentar tapi lumayan deh dapet beberapa titipan temen”… Weleh pelajaran berharga Sight-0016nih kalo ke Jogja jangan pas musim liburan gini… Males banget dah… Macetnya itu loh… Bikin emosi… Terus karena emosi tadi sempet pake acara nyasar” dulu…  Padahal udah bermodalkan GPS masih bisa nyasar huh… Efek dari jalan tadi masih kerasa sampe sekarang uy… Tapi untungnya disini dah ada sate ayam yang menunggu buat aku sikat… Hehehe… Jya ne… Aku makan dulu…

IMG_0205BeTeWe lagi besok aku mo ke Borobudur nih… mo photo” batu… hahaha…

Pesan Moral :
Bawa GPS bukan berarti anti nyasar…
Kalo di belanja di Malioboro… Tawar abis-abisan jangan mo rugi… kalo gka kena tipu…

6 thoughts on “[Batch Post] Yogya day 2-3-4

  1. ATM BCA emang pake sistem Windows kok… jadi silakan aja di ‘hack’…. kalo bisa… soalnya sistem keamanan nya lumayan canggih…

Leave a Reply

