Jogja Day 1 [One]

Fiuh akhirnya sampe juga di Jogja setelah perjalanan melelahkan kemarean [Bisnya pake acara mogok lagi]… Kesan pertama sampe Jogja… Duh kok sekarang mirip" Palembang ya… Rame… Cuma bedanya lebih variatif hal" disini… Sebenernya sih udah sampe dari hari selasa tapi berhubung selasa itu sampenya emang udah malem jadi itu gak aku hitung sebagai hari pertama…

Oke jadi hari pertama ngapain aja… Sebenernya sih hari ini aku ngelakuin banyak hal cuma mampir bentar ke mall malioboro buat beli baju [ternyata gak di Palembang gak di Jogja harga baju sama mahalnya…] Terus tiba" tadi potong rambut [Cuma rapiin dikit aja kok gak pake acara ganti model segala…] Terus yang paling mengesankan hari ini adalah untuk pertama kalinya aku misa Natal di daerah pedesaan…

Oh jadi misa di daerah pedesaan… What so special… Apanya what so special… Wong misanya aja pake bahasa Jawa gitu loh… Jujur aku tadi bingung abis tuh Romo ngomong apa [coba pake fitur subtitles kan asik tuh] jadi dengan penuh kepasrahan dan kebingungan aku ikutin aja misanya ampe kelar…

Sekarang aku berada di kost-an kakak ku… Dimana akhirnya aku mendapatkan sinyal 3G kembali…  Masih 10 harian lagi nih aku di Jogja… Bingung mo ngapain aja… Tadi baru sempet bikin janji sama anak MMI sini lumayan bisa trading content Hello Project deh…

Kayaknya laporan hari pertama segini dulu aja deh… Dah ngantuk banget nih…

Pesan Moral : Kalo keluar kota mo ngikutin acara" gereja ato sejenisnya tanya dulu bahasa apa yang bakal dipake… Kalo gak mau bingung nantinya…

Tambahan : Buat Ouja… Lom ketemu Loli Ja di sini…

One thought on “Jogja Day 1 [One]

Leave a Reply

