Saatnya Liburan

Libur telah tiba…
Libur telah tiba…
Hati ku gembira…

Akhirnya musim liburan datang juga… Setelah ditunggu selama satu tahun… [Ya iya lah tahun baru masa 2 kali setahun] Tahun ini akhirnya terkumpul cukup uang dan resource buat liburan di luar kota…

Tahun ini aku rencananya aku mo berangkat ke Jogjakarta… Semua anggota keluarga ku tahun ini ngumpul di tempat kelahiran orang tua ku… Setelah hampir 3 tahun aku gak pergi Jogja aku rada" semangat untuk trip kali ini… Berhubung besok [21-12-2008] aku dah mo berangkat aku udah packaging buat perjalanan kali ini… Tahun ini packaging yang paling ribet adalah packaging gadget" ku… Berhubung tahun ini jumlah Gadget ku bertambah gak kira" jadi ribet deh mo dibawa semua… Mo di tinggal gimana… Kalo dibawa repot…

Ya udah akhirnya aku angkut semua deh semua gadget ku… 2 Hape, Laptop, Kamera, MP3 Player, dan item" pendukung lainnya kayak batere, charger, DLL… Jadi Perjalanan tahun ini selama masih ada sinyal Indosat aku masih bisa OL nonstop [All Hail Indosat 3.5G]…

Ups… Kena marah nih gak bantu" packaging…
Ngabur dulu ah mo ikut bantu"…

IMG_2394 IMG_2393

2 thoughts on “Saatnya Liburan

Leave a Reply

