Antara Yoyo dan Helm

Morning all… Eh masih pagi kan… Kemarin tepatnya sih mulai sabtu kemaren kami [team yoyo palembang] kedatengan tamu dari jakarta mereka dari yo-in [yoyo indonesia] tepatnya sih team yoyo Auldey Indonesia. Mereka datang dalam rangka promosi produk yoyo mereka yang baru yang punya judul [judul ato apa yah nyebutnya] Blazing Teens. Sebelum cerita” tentang itu aku mo cerita yang nyebelin dulu aja deh.
me playin yoyo

Berhubung kemaren itu yang ngasih sponsor mereka datang ke palembang itu terminal toys [toko mainan di PTC] ceritanya aku nongkrong dengan santainya di PTC mulai dari siang sampe malem disana. Berhubung aku orangnya cuek banget aku dateng, parkir, nongkrong, makan, boker [eh yang ini kayaknya enggak deh] di PTC. Sampe akhirnya waktunya buat pulang. Nah ini yang bikin kesel. Sampe di tempat parkir helm ku yang jelek, norak [merah loh warnanya] sebut aja Helm Merah Jelek Norak Lagi [HMJNL] Hilang. Bayangin HMJNL yang aku beli belum sampe seminggu dengan harga yang super murah meriah, yang aku pikir orang dikasih aja belum tentu mau bisa hilang… Bayangin aja orang yang nyolong tuh helm pasti desperate banget sampe harus nyolong HJMNL itu. Yang bikin kesel lagi tuh petugas parkir disitu sebut saja Tukang Parkir PTC Sialan [TPPTCS] ngerasa nggak bersalah sama sekali soal ilangnya tuh HMJNL… Terkutuk kamu TPPTCS aku doain bandwidth kamu kecil selamanya mwahahaha… Terkutuk juga kamu kamu yang nyolong HNJNL aku doain blog kamu gak akan kedatengan visitor satu pun selama 7 turunan… [Kutukannya kayaknya gak efektif banget yah.

Oke sekarang baru cerita lagi soal yoyo. Mereka [team Auldey Indonesia] itu sebenernya udah di Palembang sejak hari jumat buat road show di beberapa sekolah, tempat umum. dan juga WC umum [ngapain tuh]. Tapi kami baru sempet nemuin mereka hari sabtu. Crew mereka terdiri atas dua orang performer dan satu orang supir [bayangin mereka dari jakarta kesini naik truk yang isinya yoyo semua… Masih berharap mereka mau bagi” yoyo gratis buat aku… Hiks]. Yang pertama itu Nanda ato biasa kami panggil Ambo salah satu member senior dari Yo-in [Yoyo-Indonesia] sama Herman [kalo aku gak salah dia ini orang auldey]. Mereka Perform di sekolah” serta beberapa mall di palembang [yang aku tau sih cuma di PTC sama PIM]. Malah di hari minggu [9 November 2008] Kami perform [aku juga ikut beberapa tapi kebanyakan sih moto] di bazar sekolah Xaverius 2 dimana yang nonton banyak banget. Sampe aku sempet minder mainnya… Terus Malamnya kami ajak mereka jalan” ke Ampera sama Kambang Iwak sebenernya sih tu Herman mo di tinggal di Kambang Iwak buat tambahan duit makan di Palembang tapi gak jadi mwahahaha… Mereka bilang sih anak-anak Palembang lumayan asik jadi gak nyesel mereka datang kesini [dan mungkin januari mo datang lagi buat ngadain contest yoyo]…
XAV2_Auldey_day_two_20081109_0281

Kami sendiri dari team yoyo palembang lumayan dapet nama karena promosi mereka. Gak keitung berapa orang yang nanyain gimana kalo mo main yoyo di Palembang, ada nggak tempat nongkrong maen yoyo di palembang, kenapa aku kok keren banget banget [yang terakhir itu cuekin aja] akhirnya kami pun diberi penawaran oleh Telkomsel sama Esia untuk mensponsori kami kalau mau mengadakan event [Hahaha akhirnya sponsor…]

PTC_Auldey_day_one_20081108_0066

Pesan Moral :
Aku gak boleh lagi beli helm warna merah… Soalnya helm ku yang warna merah udah dua kali hilang dalam bulan ini… Dan kalo boker jangan lupa cuci tangan [waduh kok kacau sih postingan kali ini]…

N. B. :
Baru sadar dari semua photo membabi buta ku selam 3 hari [500+ photo dengan jumlah total hampir 2,5 giga] gak ada photo ku sama sekali.

Oh ya yang mo photo” candid bazar kemarin hubungin aku aja… [Lari sebelum ditimpukin satpam Xaverius 2]

Advertisements

17 thoughts on “Antara Yoyo dan Helm

  1. busheet akhir nya ktemu spiner lagi,mas klo yoyo auldey itu ada brapa type soal nya kmaren yg ktemu dari plastik otomatis ga bisa spin lama,taoi luayan stabil ,itoklo ga salah ada embel2 myteri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s