I’m back

Hello world… I’m back… Dah lama ne gak nge-blog terlalu banyak kerjaan, terlalu banyak kegiatan… Blog ini udah banyak ketinggalan kegiatan” ku.. Gomen ne, sorry all.

Yang pertama… Ini aku posting blog dari excelso palembang sambil ngikutin acara national blogger days… [Update aku berhasil mempermalukan ardy dengan photonya yang nista, jadi dapet kawos dari TELKOMSEL hohoho] Walaupun kami [Aku, Maxs, Ouja,  Citra] datang terlambat ternyata masih ada sisa tempat buat kami [thanks oh chair god]… Buset disini rame juga ternyata dan banyak wajah” baru yang aku sama sekali belum kenal…. But that’s a community about right to meet new friend and colleges…

Next stop… Tadi barusan nemenin temenku [yang selalu tertimpa kesialan bareng aku]  Nala mo ambil barang di Tiki JNE… Sebenernya sih barangnya ga penting” banget, nilainya juga gak gede” banget paling juga masih dibawah 500ribuan. Tapi tuh barang merupakan a long waited items, Isi paket itu merupakan part” mini 4wd [Di Indonesia nih barang lebih dikenal dengan sebutan Tamiya… Maklum Brand Image]… But that’s not the point… Yang jadi masalah disini itu pelayanan nya… Secara aku sendiri selama ini merupakan customer setia dari FEDEX/Rpx terang aja ketika aku diajak mampir ke TIKI JNE aku langsung terima, itung” studi banding…

Ternyata yang ditakutkan terjadi… Pelayanan di TIKI JNE gak sebanding dengan pelayanan yang selaa ini aku terima di FEDEX/Rpx… Ketika kami datang boro” ditanyain mo apa… Bahkan udah berdiri di depan counter nya pun kami gak dilayani sampe temen saya yang satu itu angkat tanya…. “Mbak mo tanya kiriman paket”… Jujur… Aku rada sebel dengan pelayanan mereka ini kalo di FEDEX/Rpx aku dateng langsung ditanyain “Ada yang bisa dibantu” [Bahkan kalo melalui telpon mereka menjawab pake bahasa Inggris “Fedex how may we help you ?” tapi apa mo dikata mungkin cara kerja mereka emang beda dengan FEDEX yang memang udah Internationally known.

Next… Berhubung aku lagi ada rejeki “plus” bulan ini aku ada rencana buat beli kamera digital… Tapi bukan sembarangan kamera digital, aku bener” lagi kesengsem sama Powershot S5 IS… [yang aku kenal punya nih kamera cuma mbak itik kecil SOL buat mbak Ira]… Kalo ada yang punya saran ato kritik soal kamera ini boleh dong bagi” daripada entar aku dah beli terus nyesel…

Duh mo nulis apa lagi yah… kok jadi bingung sendiri… Padahal aku ngerasa nasih banyak uneg” yang belum aku keluarin dalam postingan ini… But oh well next time maybe….

Pesan Moral :
Jangan tidur duluan kalo ada acara begadang bareng sama anak” wongkito… Dijamin dapet kejutan yang “menyenangkan”… Deeply apologized for ardy

 

NB : Still no images…

4 thoughts on “I’m back

Leave a Reply

