The Simpsons and The Family Guy

Minggu kemaren karena teramat sangat gak ada kerjaan ditambah lagi dirumah gak ada makanan [nyokap lagi berangkat keluar kota] akuh mutusin buat jalan-jalan ke not so Mall yang ada di kota kuh ini… Tujuan utamanya sih mo cari Yoyo baru buat mainan sama cari reffil Zipo yang katanya bisa jadi pelumas yang bagus buat Yoyo
Tujuan pertama gagal soalnya gak ada Yoyo baru yang layak buat dimainin dijual di mall yang gak begitu gede ini… Tujuan kedua lumayan berhasil walaupun baru bisa ditemukan setelah keliling-keliling hampir tiga jam buat nyari tuh barang..

Nah akhirnya ke tujuan terakhir yang sebenarnya bukan tujuan sih… Toko DVD… Sampe disana tanpa harus liat-liat yang lain lagi langsung menuju ke kumpulan anime [Sorry guys gak suka film laen] dan aku gak sengaja nemuin DVD film The Family Guy… Jujur aja nih… Baru kali ini di Palembang akuh liat DVD film ini dijual selama ini cuma liat-liat doank ceritanya di internet… Terus Ketemu lagi DVD the Simpsons seasons 14 [ah masa ini beneran seasons 14] wajib beli nih… Ngelengkapin koleksi film The Simpsons akuh…

Sampe rumah gak pake ba bi bu lagi idupin komputer… Masukin DVD the Simpsons terus buka Nero Showtime… Ah benerean tuh seasons 14 gak bohong… Walaupun kualitas videonya so-so [cenderung ke jelek….] tapi berhubung itu the Simpsons akuh gak peduli [the Simpsons forever, yeah…]. Eh tiba-tiba belum masuk episode ke 10 dari DVD the Simpsons tadi akuh penasaran sama DVD Family Guy yang akuh beli tadi…

Langsung klik kanan bookmark -> add bookmark… biar nanti nontonnya bisa lanjut… Masukin DVD Family Guy… Tereng… Kesan pertama busyet ne DVD kualitas tinggi banget videonya… Sampe komputer cuphu kuh sempet nge-lag… Masuk deh episode pertama… And the supprising things shows… Ne film clone-nya the simpsons yah… Benerean loh… coba aja tonton dua film itu pasti pada nyadar deh kalo keduanya itu mirip…

The credits goes to :

For the images…

Advertisements

9 thoughts on “The Simpsons and The Family Guy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s