Kejamnya Perpustakaan

Hayo yang pernah nongkrong di perpustakaan [terutama di kampus kuh] pasti pernah ngerasain rasanya kurang outlet listrik… Apalagi para pengguna laptop yang pasti perlu yang namanya outlet listrik [batere cuma 2 jam gitu loh]… Nah barusan tadi aku tiba-tiba ikut ngerasain kekurangan outlet listrik… Bayangin aja di perpustakaan ini yang bawa laptop hampir 10 orang ato lebih…

[Hehehe ada ibooknya ardy loh itu] tapi perpustakaannya sendiri cuma nyipin 2 outlet listrik yang gampang diakses [yang lain sih ada tapi harus rela nyelip-nyelip n nyabutin steker dari komputer yang hidup] jadi terpaksa deh pake kepala babi [apa sih bahasa indonesianya] tapi bayangin kalo 1 outlet dipake lebih dari 6 laptop… Ayo bayangin dulu deh…

Gini loh jadinya :

Serem kan…

Gak pada denger kata Mama sih… Kata Mama hati-hati kalo maen listrik…

Ntar kalo udah kebakar aku update lagi deh… hehehe peace…

Advertisements

12 thoughts on “Kejamnya Perpustakaan

  1. saran jafis Petrush bawa Power Distribution Panel 12 Outlets bae dari rumah…. nah yg nak numpang!!!kau kasih biaya 5 ribu.. lumayan kan!!! buat beli chiki samo ardy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s