Tak kenal maka tak sayang…

Akhirnya bebas juga diriku dari tugas-tugas yang menyebalkan yang punya nama skripSUX (copyrighted from ardy)… Gara-gara tuh skripSUX aku gak bloging ampe sebulan buat ngerjainnya… Tapi gak papa deh buat yayang aku rela [hoeks]…

Acara kebebasan pertama KOPDAR… Setelah Kopdar ketiga baru aku bisa muncul… Kopdar pertama kehilangan kontak sama ardy ama rahmat, Kopdar kedua… Ng… Lupa tapi kayaknya aku sibuk keliling2… Natal kalo gak salah ya… Di Kopdar ketiga akhirnya aku bisa muncul…

Kesan pertama datang ke Kopdar… Bingung… Soalnya gak banyak yang kenal… Aku cuma kenal ardy, rahmat, wahyu [mana datengya telat lagi] , sama dua orang misterius yang gak tau kenapa bisa muncul disitu [si Echii ama Bobi]… Eh setelah nongkrong gak jelas sekitar setangah jam ato sekitar itu… Ketahuan deh Jayuz-jayuznya anak-anak WongKito… Apalagi abis si aan mulai photo-photo cewek yang ada di situ… Asli deh malu-maluin… Tapi gak apa-apa sekalian nambahin koleksi aku [hohoho]…

Jadi dapet apa kopdar kemaren… Yang pasti dapet capek… Dapet gila-gilaan… Dapet kena marah [ardy tuh ngajak ribut mulu]… Trus dapet temen baru [halah]…

Jadi gak sabar mo Kopdar lagi… Tapi kayaknya kalo Kopdar lagi jangan di Solaria ato tempat-tempat kayak itu lagi deh… Sempit… Tapi jangan terlalu terpencil ntar gak ada cewek-cewek cantik lagi buat di photo-phot [kesian si aan]… hohoho…

Biar gak di kata-in ardy Basbang gara-gara gak ada skrinSut aku pasang yang dari flicker aja dah…

 

KOPDAR
Dak Basbang kan dy…

 

9 thoughts on “Tak kenal maka tak sayang…

  1. Ai gigi kau kak, ngapo namo Aan itu yang dipojoki,mentang2 Aan yang foto, hiks…hiks..Itu kan request kak wahyu…so belajar2 candit kamera jugo..

Leave a Reply

