Met Ta’un Baru !!!

Wuih ga kerasa tahun 2007 dah abis [ ilang deh kebiasaan ngehitung hari di kalender koyak 2007, kalo mo ngitung lagi capek man 362 lembar] sekarang dah masuk tahun 2008… Ngg… Mo ngapaon yah tahun 2008 ini… Coba aku pikir-pikir dulu enaknya ngapain yah…
Setelah 3 jam mikir aku ngumpulin resolusi ini :
  1. Tahun 2008 harus lulus kuliah [ semanga-semangat ]
  2. Tahun 2008 harus udah bisa .NET, PHP, ORACLE, CISCO, dll [ tuntutan pekerjaan yang makin tinggi ]
  3. Tahun 2008 harus punya pasangan yang jelas [ apa nih maksudnya ]
  4. Tahun 2008 kalo bisa mo cari beasiswa ke luar negeri [ bosen uy di Indonesia ]
  5. Tahun 2008 kalo bisa dapet pekerjaan yang ngejamin ato proyek yang gede banget
  6. Tahun 2008 harus punya laptop [ hiks nabung-nabung uangnya ilang kemana-mana mulu ]
  7. Be a better man [ norak ah ]
Udah mikir 3 jam cuma dapet segitu… Patrush-patrush menyedihkan banget sih lo…
Eh baru nyadar desember aku gak post sama sekali yah…. duh *malu mode ON sebenernya sihaku mo ngepost tutorial step-by-step yang aku buat udah dari akhir november kemaren tapi berhubung ngerjain skripsi yang kata ardy skripsux itu jadi ga selese-selese up till now… jadi buat nebus kesalahan aku posting ini dulu aja deh…
Like old wise man says :
We life from the past in the present and looking forward to the future, You allready know the past, you are currently enjoying your present life, and you’ll never know what lie’s ahead in the future…

wise old man

Sumpe ga tau dapet dari mana tuh quote… Tau-tau aja ngelintas di kepala gw…

Advertisements

3 thoughts on “Met Ta’un Baru !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s