Happy Birthday to Me…

Hore ulang tahun lagi… Jadi total udah 21 kali aku ulang tahun di dunia ini… (kesannya dah tua banget) Tanggal 23 November kemaren aku ulang tahun yang ke 21, sebenernya sih pengen nge-post kemren tapi berhubung masih ada ujian ditambah lagi koneksi internet yang ultra lemot jadi sempetnya baru hari ini…

 

12256.jpg

Tahun ini progress apa aja yang aku dapat :

  1. Paling enggak kuliah aku lebih lancar dari tahun lalu.
  2. Akhirnya kebeli juga mp3 player yang cukup memuaskan.
  3. Punya blog yang lumayan tetap.
  4. Dapet banyak temen yang baik-baik (walaupun banyak juga yang rada aneh…)
  5. Ada seseorang yang “care” sama aku.
  6. Terus apa lagi yah…
  7. Bingung…
  8. Loh kok jadi ngacau gini
  9. sih ???

Hadiah paling gede yang aku dapet di ulang tahun ku yang ke 21 ini bukan aku dapat dari temen, orang tua ato pun “someone Special” tapi justru dari kakak ku sendiri… Hadiah itu berupa seorang keponakan yang (gak tau ya soalnya belum liat dengan mata kepala sendiri) lucu… Yang lebih lucunya lagi aku belum tahu namanya… Soalnya blognya gak pernah diupdate lagi sih… Jadi tahun ini aku juga jadi om (ah tidak…) Males aja loh… Masa harus berbagi mainan sama keponakan (gak mau, gak mau)…

 

Lah baru sadar post yang ini gak ada quote nya… Mau pasang quote apa yah…

Ah males ah lagi ga ada inspirasi… yang penting Happy Birthday to me…

9 thoughts on “Happy Birthday to Me…

  1. Sori ya? Entar blogku kuupdate lagi, soale aku sibuk berat, 24hrs no rest at all, soale si adek masih bener-bener ngerepotin, konsekuensi jadi ortu nih…

    Namanya Avellino Gala Adrishta. Entar kukirim potopotonya.

Leave a Reply

