Kenapa ???

Kalo orang tanya kenapa ? Aku pasti jawab KENAPA TIDAK ??? “Anonymous”

Kemaren ada yang tanya sama aku…

Tanya KeNapa ???

        “Ngapain kamu buatin skripsi orang… kan gak bakal dapet nilai ato nama kamu bakal dikenal orang toh ?”

    Aku mikir bentar… terus aku jawab
“Kenapa tidak”

        Sebenernya sih “orang” yang aku buatin skripsi itu orang “special” dan gak mungkin juga toh aku ngerjain skripsi semua temen-temenku (mati aja gue) , jadi aku gak perlu alasan untuk ngebuatin tuh skripsi yang ribetnya gak ketulungan. Lagian aku gak ngerjain keseluruhan dari skripsinya aku cuma megang bagian pembuatan aplikasinya (sambil megang-megang yang lain juga hehehe…) jadi no reason juga buat aku nolaknya (eh perasaan aku nawarin diri deh ngerjainnya) sekalian juga aku lagi hobi coding program buat persiapan skripsi semester depan yang rencananya mo bikin sistem sms gateway tapi bukan sms gateway yang kayak gini, walaupun gak ada hubungannya sama sekali sih…

    Jadi kesimpulannya gini kadang-kadang kita gak perlu alasan buat ngelakuin sesuatu yang kita ingin lakuin, kalaupun ada alasannya kita juga gak harus ngasih tau alasannya ke setiap orang yang nanya (betul toh)… Walau kadang tuh alasan seringan gak penting ato malah sering gak masuk akal…

        So what about you guys ??? Perlu alasan???

4 thoughts on “Kenapa ???

  1. Mbuat skripsi punya otrang laen?
    Udah pernah, bahkan gak ada hubungannya dengan bidangku sendiri (ICT), mosok mbikin skripsi buat anak manajemen? Tapi hasilnya dapet B tuh, n aku gak minta bayaran samasekali, lha dianya sekarang jadi istriku, hehehehe.
    Emang manajemen gampang banget kali ye….

Leave a Reply

