Quote me Quote you…

Akhirnya aku putusin blog ini aku bikin buat ngumpulin semua quote yang aku denger, baik yang aku liat di Film, denger di lagu, nguping tetangga ngamuk, dosen lagi ngoceh, ato dari mana aja deh yang penting quote… Berhubung banyak banget quote yang udah aku kumpulin di what so called PDA-kuh enakan aku post aja disini… Sekalian tuh quote biasanya juga lagi mencerminkan suasana hati n mood aku…

Oh ya sekalian mo minta maaf sama temen-temen blog ku yang di Palembang terutama ardy n rahmat karena aku ga bisa muncul di kopdaran kemaren… lupa ngasih tau kalo aku ganti hp… hehehe…

Moga-moga abis ini gak gonta-ganti tema lagi lah… bingung soalnya mo buat tema blog yang bagus apa… ngeri nya malah ngoceh ngalor-ngidul gak jelas kayak kemaren…

I welcome all enemies and friend all alike

4 thoughts on “Quote me Quote you…

Leave a Reply

