Kenapa Pindah Lagi ???

Loh pertama di patrush.web.id terus ngabur ke neo-patrush.uni.cc terus kok sekarang bisa tersesat di patrush.wordpress.com… Kenapa patrush pindah tempat bloging lagi… Yah kali ini aku pindah lagi karena kata web host tempat blog patrush.uni.cc pixcircle.net kemaren aku ngelanggar TOS padahal sebelum buat blog di web host itu dah aku cari-cari yang namanya TOS tapi gak ada… Ya udah aku anggap nasib sial aja deh soal blog yang kemaren itu…

Tapi sekarang aku pindah ke ke lain hati wordpres.com alasanya sederhana aja aku pengen punya blog yang powerfull tapi simpel gak seperti blogspot yang lain, emang powerfull tapi gak nyaman…

Loh kok judulnya “Rules are Meant to be broken”… Nah kalo yang ini alasannya gak jelas… waktu aku mulai ngebangun blog ini tiba-tiba kata-kata indah itu terlintas di pikiranku… jadi yah aku tulis aja…

Jadi gimana dengan blog-blog yang lama… Engh… Dengan berat hati harus aku relain tuh blog-blog kesayangan aku hilang walaupun rada sebel, dendam, marah, dengki, murka kesel juga tapi yah sudahlah… Apa yang terjadi terjadilah (Sambil nyanyi-nyanyi…) sekarang aku mo konsen ngembangin blog aku yang disini sambil berharap gak ngelanggar TOS lagi… Mohon bimbingannya yah teman-teman…

Advertisements

5 thoughts on “Kenapa Pindah Lagi ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s